Berlangganan Lewat Email !
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Link exchange

Assalamu'alaykum sobat blogger

kali nin snurcholis mau tukar link banner dengan sobat blogger semua, caranya mudah
1.tinggal pasang link blog saya baik versi banner maupun text di blog sobat
2. jika sudah dipasang, beritahu saya saya di kotak komentar post ini, maka akan secara langsung saya pasang banner sobat..


Banner






versi text

Snurcholis Blog




terimakasih sebelmnya
wassalamu'alaykum wr.

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel Link exchange ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday 21 June 2013
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Link exchange , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Link exchange ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Link exchange sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di G+. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

seowaps

2 comments:

  1. udah ane pasang di blog ane.
    cek http://iqbalsullivan48.blogspot.com/2011/09/tukar-link.html
    pasang balik gan :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...