Berlangganan Lewat Email !
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

6 aplikasi untuk twitter-an di ponsel java

socila network semisal twitter memang menjadi salah satu alternatif bagi pengguna jejaring sosial facebook untuk melakukan aktifitas komunikasi dengan teman/keluarga atau sekedar mendapatkan info atau berita melalui jejaring sosial twitter.

Banyak sekali aplikasi pendukung untuk twitter-an di ponsel smartphone namun tidak terbatas di ponsel smartphone saja ponsel berbasis java juga memiliki aplikasi pendukung untuk tetap update di jejaring sosial twitter.

Dan, berikut 6 aplikasi pendukung untuk bertwitter bi ponsel java. :D

1.Twitsnaps

platform : Java
harga      : gratis sob :x
file size  : 218 Kb

aplikasi twitter ini memiliki fitur yang lengkap dan tampilan yang enak dipandang.. Namun :( dengan begitu banyak futur yang diberikan aplikasi ini, menyebabkan penggunaan data yang boros.



Bagi yang mau download klik di sini
Jar
Zip

2.uTweetMe

Platform : Java
price        : free
file size   : 237 Kb
utweetme beda dengan aplikasi twitter di atas, tampilannya yang sederhan dan dan penggunaan data yang relatif hemat yakni sekitar 5 kb per tweet.
Keunggulan yang menonjol dari aplikasi ini adanya fasilitas quick tweeting yang hanya dengan dua langkah pengguna bisa update tweet dengan mudah.



Bagi yang ingin download klik di sini
Jar
Zip

3.twitter for nokia

aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna ponsel nokia series java S40, namun pengguna ponsel java lainnya juga dapat menggunakan aplikasi ini..




Ga usah banyak bicara, langsung saja ke link downloadnya :o

4.Jtwitter

platform : Java
price       : Free donk
file size  : 164 Kb
aplikasi ini nih yang gue suka 8-) bukan hanya tampilannya yang sederhana dan enak di mata, namun sayangnya untuk mendapatkan semua fitur yang disediakan, diperlukan koniksei 3G :(












bagi yang ingin, download di sini
Jar
Zip

5.Twim
Platform : java
price        : free
file size   : 122 Kb
twim mwmiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi twitter sebelumnya, kelebihannya dari aplikasi yang lain ialah dapat auto refreshing dan fitur alarm untuk mengingatkan pengguna jika ada tweet terbaru yang masuk.



Download disini sob
Jar
Zip

6.TinyTwitter
platform : Java
Price       : free
file size   : 102 Kb
dan aplikasi yang terakhir ini memiliki keunggulan yang berbeda dari aplikasi twitter di atas aplikasi ini berjalan dengan pengunaan data yang ringan, sangat cocok bagi pengguna yang hanya membutuhkan kecepatan dan pesan tweet saja



download di sini
Jar
Zip


bagi yang ingin semuanya, download di sini


dari semua fitur kelebihan dan kekurangan dari semua aplikasi twitter di atas,semua tergantung sobat untuk menggunakan aplikasi diatas sesuai dengan kebutuhan. :D

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel 6 aplikasi untuk twitter-an di ponsel java ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday 21 December 2012
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 6 aplikasi untuk twitter-an di ponsel java , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 aplikasi untuk twitter-an di ponsel java ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 aplikasi untuk twitter-an di ponsel java sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di G+. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

seowaps

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...