Berlangganan Lewat Email !
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Adobe photoshop cs6






Siapa yang tidak mengenal Adobe Photoshop. Software foto editor terpopuler di dunia ini memang memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap. Berbagai efek-efek fantastis pun bisa ditambahkan di foto dengan mudah. Bahkan foto berkualitas buruk pun bisa menjadi terlihat bagus dengan sedikit sentuhan Adobe Photoshop. Saat ini Adobe telah merilis Adobe Photoshop CS6 yang merupakan versi terbaru dari seri Photoshop.

sebanyak 65 fitur baru yang ditambahkan di adobe photoshop cs6 ini yang sangat berguna bagi efisiensi menggunakan photoshop dan mempercepat pekerjaan.


-Content-Aware-Tool
 yang terdiri dari berbagai sub tool : Content-Aware Patch memungkinkan pengguna memilih dan menduplikasi area sebuah gambar
untuk diisikan di area gambar lainnya. Content-Aware Move memungkinkan pengguna memilih dan memindahkan objek dari satu posisi ke posisi lainnya di sebuah gambar.
contoh gambar:



- camera raw
memungkinkan pengguna untuk memberikan foto yang lebih detail 
dimana diperlihatkan bagaimana sebuah foto atau gambar yang overexposed (terlalu terang) bisa kembali normal dan detilnya terlihat kembali.
contoh gambar:



-filter oli paint
merupakan salah satu dari paket filter Pixel Bender . Karena kepopuleran filter ini, maka Adobe memutuskan untuk menyertakan filter Oil Paint ini sebagai bagian dari filter default di Adobe Photoshop CS6.

contoh gambar:












interface:
warnanya hitam namun tidak terlalu pekat(seperti adobe lightroom dan logo PS-nya pun sedikit berubah)
  


Spesifikasi untuk Windows
  • Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor; 2GHz.
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 3; or Windows 7.
  • 1GB of RAM.
  • 1GB RAM yang harus di sediakan untuk Photoshop CS6.
  •  Layar 1024×768 display (1280×800 di rekomendasikan) dengan spesifikasi minimal hardware-accelerated OpenGL graphics card, 16-bit color, 512MB of VRAM (Rekomendasi 1 GB).
Spesifikasi untuk Mac OS
  • Multicore Intel processor (di haruskan 64-bit).
  • Mac OS X v10.6.8 or v10.7 ( di haruskan 64-bit).
  • Untuk HDD dan Video Card, spesifikasinya mengacu pada spesifikasi Windows di atas.

Penulis: Unknown ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel Adobe photoshop cs6 ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday 18 October 2012
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Adobe photoshop cs6 , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Adobe photoshop cs6 ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Adobe photoshop cs6 sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di G+. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

seowaps

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...